Welcome~

Hi,welcome to my blog ^^

http://www.emocutez.com

Leave your message or comment please~

http://www.emocutez.com

Dapet award :D

2011年3月20日日曜日 Read Comment
Hai,hai...ini pertama kalinya aku dapat award :D

yah,karena aku belum begitu banyak punya teman blog jadi aku bercerita sedikit saja... here we go!


1. Wajib kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini!
    1.Nina-chan
     2.Amiichan
mav banget! aku belum punya banyak teman! DX

2.Ceritakan 7 tentang kamu
Eh? aku mah gak punya banyak hal unggul dari diriku...

-
1.Aku ini orangnya aneh
2.ceplas ceplos
3.Paling benci sama hewan yang menggeliat dan laba-laba
4.pendiem tapi banyak teman
5.suka baca buku
6.kadang jail dan otaku
7.suka sama kakak sendiri
.3. Berterima kasih pada yang memberi award
Thx! Arigatou ne,Nina-chan atas awardnya :D

4. Yang udah punya ambil lagi ya..
lalu? aku harus nulis apa? O.oa yah,pokoknya yang udah dapet ambil lagi aja n dikerjain ya :D
5Mengerjakan Award ini dgn ikhlas ya..
ikhlas n' tulus dan juga senang XDDD cause kali pertama dapet award :D


0 komentar:

コメントを投稿


Hana~

Hana~
Suki da~
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES