Welcome~

Hi,welcome to my blog ^^

http://www.emocutez.com

Leave your message or comment please~

http://www.emocutez.com

Eps.2 (Cupid Yupi)

2011年4月28日木曜日 0 komentar
Eps.2 (Cupid Yupi)

SMA Harapan,07:00 P.M

Rencana Bisma dan Vhea untuk menyatukan sahabat-sahabat mereka mulai dilaksanakan.Yang pertama adalah Tika dan Dicky,Vhea tau bahwa Tika menyukai hal yang sama dengan Dicky sahabat Bisma,kesukaan mereka adalah YUPI (wow,y kah? O,o) dan kalian tahu rencana mereka apa? Berhubungan dengan Yupi,yah,lebih baik lihat cerita saja.

Jam pelajaran ketiga adalah sejarah,hal yang paling membosankan bagi SW*SH dan SM*SH maka dari itu mereka lebih baik pergi keruangan khusus yang ada di sekolah Harapan,kenapa SW*SH juga punya? Sebenarnya,Rin ketua SW*SH punya aliansi di sekolah,maka dari itu dia memiliki ruangan yang kebetulan berhadapan dengan ruangan milik SM*SH.

”Tika,Tika…” panggil Vhea.Tika yang lagi asik dengan PSPnya menoleh dengan tangan yang tetap berada di PSPnya. (wow,emang bisa?)
“Ya?”
“Bosan,nih jalan-jalan,yuk”
“Jalan-jalan kemana?”
“Ke mall?”
“Bilang aja lo mau ngecengin cowok…ya,gak? Hahahah” tukas Intan sembari menyenggol pundak Mala.
“Betul”
“Ih,gak..:P”
“Emang lo mau beli apa?” Tanya Rin.
“Beli café dekat butik yang dulu aku ceritain” (wow,gila! DX)
“Jadi beli?”
“Hehhee,bercanda…ayo,ayo gue mau beli makanan~” ajak Vhea.
“Baiklah..tapi,Rin yang bayarin?” Tanya Tika.
“Ya,deh…”

Nah,begitulah akhirnya Tika dan yang lainnya pergi berbelanja.Di lain pihak…

”Gimana bray,lo mau nemenin gue kan?” Tanya Bisma pada Dicky.
“Hm,oklah gue temenin asal beliin gue Yupi?”
“Ya..=,=”
“Ok,:D”

Lihat? Nah,saat mereka sampai di mall.Vhea menyuruh Tika mengambil beberapa jenis Yupi begitu juga dengan Dicky.Saat mereka mengambil Yupi,apa yang terjadi?

“Ah,sory..” ucap Tika.
“Eh,gak apa kok..”
“gue ambil yang lain aja ^^”
“Ah,gak apa lo ambil ini aja ^^”

Yep,tangan mereka bertemu.Ini salah satu rencana dari Bisma dan Vhea.Kejadian ini membuat Dicky tertarik pada Tika (?)

Skyblue café,20:00 A.M

“Bray,kok lo akhir-akhir ini jarang maen PSP lagi,malah sibuk dengan BB lo” heran Reza.
“Gak,gue cuman gak mood aja..”
“Hm..ja,lo kluar aja..ada yang pengen gue omongin ama ni anak..” usul Bisma.
“Iye,iye =,=” Reza keluar.
“Nah,gue tau kenapa lo males maen game”
“Apa?”
“Lo mikirin anggota SW*SH yang namanya ‘Tika’ kan?”
“Eh? Lo kok tau?”
“Tau lah,gimana lo mau gue kasih pin BB dia gak?”
“Boleh,:D”
“Beuh =,= ini,nih…”

Setelah Bisma memberikan pin BB Tika yang ia minta dari Vhea.Dicky mulai BBM-an dengan Tika.

Meanwhile,

-Brukk!-

“aduh,sory” ucap Reza pada cewek yang ia tabrak.
“Ih,lo lagi?! Haduh,kenapa Tuhan beri aku ketemu sama cowok ini!”
“Heh,lo…nyadar gue ini SM*SH…=,=”
“Weks,emang gue pikirin =,= bantu gue!"
"Cih,cewek apaan lo =,="
"bantu!"
"Iye,iye..."

Reza membantu cewek itu berdiri,dan ternyata cewek itu Intan,personil SW*SH.Setelah membantu berdiri,Intan langsung pergi tanpa bilang terimakasih atau thanks (klo gue pribadi bkl blg 'thx si ganteng maut :D'

"Dasar,bilang thanks kek apa kek..=,= eh? ini apa?" Reza melihat sesuatu jatuh dihadapannya.
"Hm,kertas apa ini? Usman Rusdiantoro...Murai Tarisna? kakeknya Rafa?"

Karena bingung Reza membawa kertas itu pergi,mungkin ada hubungannya dengan hilangnya kakek Rafa...


Dilain kesempatan akhirnya Dicky mencoba berani mengajak Tika date tanpa sepengetahuan SM*SH dan SW*SH.

“Tika..”
“Ya?”
“Mau Yupi?” *ngasih Yupi*
“Boleh ^^” *ngambil Yupi*
“Tika,”
“Hm?”
“Bolehkah aku menjadi Yupimu?”
“Hah?” *muntah*
“Ma-maksudku,bolehkah aku menjadi cupidmu?”
“Hah? =,=”
“Eh,bolehkah aku menjadi..pa-pa…”
“Payung?”
“Pa-pacarmu!”
“Oh,hm,boleh :D”
"Eh?"
"Ya,boleh"
"Thank you Yupi! I Heart You!!" (hah? O,oa)

Dan begitulah Dicky dan Tika jadian,dibalik pintu ruang cafe itu,Vhea dan Bisma melihat sembari berbisik 'Yes,5 couple again~'



(Spoiler eps.3 (The Rapper find his true love?) Tika dan Dicky menyetujui perihal rencana pen-'comblangan' anak-anak SW*SH dan SM*SH yang lain.Hm,di lain pihak Intan dan Reza sering bertemu tak sengaja..ada apakah? lalu,Ilham tak sengaja menumpahkan minuman pada laptop Mala? marah?)

Hana~

Hana~
Suki da~
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES